Mendikbud Buka Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan 2015

by Fajar BPTIKP | 23-11-2015 12:33 WIB | 1227 Views | Kategori : BPTIKP
foto berita
Jakarta- Bptikp :Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan secara resmi membuka acara simposium Guru dan Tenaga Kependidikan 2015 di Istora Senayan, Jakarta, pada senin pagi 23 Nopember 2015. Mendikbud berharap melalui simosium ini diharapkan para guru-guru yang mempunyai inovasi dalam memajukan pendidikan di Indonesia dapat berbagi ilmu dan pengalamannya dalam acara ini.
“acara simposium ini baru pertamakali kita selanggaran, dengan harapan para guru-guru yang mempunyai inovasi, inspiratif dan berdedikasi, bisa menularkan ilmu dan pengalamannya kepada guru-guru yang lain, sehingga terjadilah interaksi yang positif untuk kemajuan Indonesia yang lbih baik” ungkap Mendikbud Anies.
Acara yang diselenggarakan dalam menyambut hari guru 25 Nopember mendatang, di hadiri oleh 2110 guru dari seluruh Indonesia dan pejabat ekselon satu di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, hadir juga guru-guru berprestasi dan berdedikasi yang akan menularkan ilmunya di tempat yang terpisah di kawasan Istora ini.
Tema yang di ambil dalam peringatan hari guru kali ini adalah “Guru Mulia Karena Karya”, tema itu di pilih sesuai dengan kebijakan pemerintah tentang guru dan mengajak masyarakat untuk lebih menghargai profesi guru.(Fdjri/bptikp58)