Upacara Penutupan LDK SMKN Jawa Tengah

by Fajar BPTIKP | 17-11-2015 13:41 WIB | 2280 Views | Kategori : BPTIKP
foto berita
Semarang - Pada Selasa, 17 Nopember 2015 bertempat di lapangan Balai Pengembangan Pendidikan Kejuruan (BPDIKJUR) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah telah dilaksanakan upacara penutupan pendidikan dasar kepemimpinan bagi siswa SMK Negeri Jawa Tengah kelas X.
Bertindak sebagai pembina upacara kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Drs. Nur Hadi Amiyanto, M. Ed., dalam sambutannya beliau menyampiakn selamat bagi para siswa siswi SMK Negeri Jawa Tengah yang sudah lolos dalam pendidikan dasar kepeminpinan ini, “pendidikan dasar kepemimpinan ini bertujuan untuk membangaun karakter pada diri anaka-anakku semua, selain itu anak-anakku bisa mengenal lingkungan asrama tempat dimana kalian tinggal, salin itu kalian juga di bekali jiwa kepemimpinan guna bekal kepdepan” ungkapnya.
Setelah memberikan samabutan kepala Dinas Pendidikan provinsi Jawa Tengah, di damping oleh kepala BPDIKJUR Drs. Reza Pahlevi, M.Pd, dan Plt Kepala Sekolah SMKN Jawa Tengah Sulistyo, S.Pd, MM, menyematkan lencana dan piagam penghargaan kepada perwakilan siswa siswi SMKN Jawa Tengah angkatan ke dua ini.