Dinas Pendidikan Jateng Terima Re-Sertifikasi ISO 9001-2008

by Joko Setiawan | 15-01-2016 11:12 WIB | 1966 Views | Kategori : Sekretariat
foto berita
Bertempat di Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, hari ini, 15 Januari 2016 menerima Re-Sertifikat ISO 9001-2008 atau perpanjangan sertifikat. Sertifikat diserahkan oleh Direkjtur Utama ISO 9001-2008 Pusat, Ir Basuki, M.Si. kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Drs. Nur Hadi Amiyanto, M.Ed.

Menurut Sekretaris Dinas Pendidikan, Drs. Kartono, M.Pd.  kali ini, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah tidak hanya menerima Re-Sertifikat perpanjangan saja tetapi juga ada tambahan sertifikiat yaitu Balai Pengembangan Pendidikan Khusus ( BP Diksus) dan Balai Pengembangan  Teknologi Informatika dan Komunikasi ( BP TIKP ).  Dikatakan, untuk penyerahan sertifikat ISO 9001-2008 BP TIKP sudah diserahkan pada saat Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2015 oleh Gubernur Jawa Tengah, di Halaman Setda Provinsi Jawa Tengah. Sementara untuk BP Diksus, diserahkan pada hari ini, bersamaan dengan  Sekretariat dan Bidang di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah yaitu Bidang PNF-PT, Bidang Dikmen, Bidang Dikdas dan Bidang PPTK.
 
Tingkatkan Mutu Layanan
Sementara Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Drs. Nur Hadi Amiyanto, M.Ed. benar-benar merasa terima kasih atas kinerja seluruh karyawan dan karyawati Dinas Pendidikan, khususnya yang menangani langsung tentang pelaksanaan ISO 9001-2008 di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.
“Mempertahankan itu jauh lebih sulit dibandingkan dengan meraihnya. Sebab, 3 tahun yang lalu kita sudah menerima  Sertifikat ISO  9001-2008 dan kali hasil surveillance pihak PT AJA REGRISTRA Indonesia kita telah mendapatkan kembali  pengakuan kembali kinerja kita, dengan bukti adanya sertifikat hasil Re-Sertifikasi. Untuk itu, saya minta  supaya dipertahankan dengan terus meningkatkan mutu layanan pendidikan dan benar-benar mengimplementasikan ISO  9001-2008”, jelas Nur Hadi sambil
Sementara Dirut Utama ISO 9001-2008, Ir. Basuki, M.Si. mengingatkan kepada BP Diksus, bahwa 6 bulan yang akan datang akan disurviellence kembali, karena untuk BP Diksus  belum tuntas untuk seluruh segmen  yang ada.

“ BP Diksus tahun ini baru mendapatkan 2 segmen  yaitu untuk asrama dan terapi, sedangkan untuk yang lain masih harus dibenahi’, ujar Basuki sambil mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah kerjasama yang baik selama ini (Alal ). 
 


Foto :  Presdir PT AJA REGRISTRA Indonesia, Ir. Basuki, M.BA  menyerahkan sertifikat  ISO 9001-2008 hasil Re-Sertifikasi Audit kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah,  Drs. Nur Hadi Amiyanto, M.Ed.



Foto :  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Drs. Nur Hadi Amiyanto, M.Ed  menyerahkan Sertifikat ISO 9001-2008 hasil Re-Sertifikasi, kepada Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Drs. Kartono,M.Pd. yang didampingi Presdir PT AJA REGRISTRA Indonesia, Basuki.



Foto : Presdir PT AJA REGRISTRA Indonesia, Basuki ( baju putih ) Foto bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris, para Kepala Bidang, Kepala Balai Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.