Program Kursus Singkat Bahasa Indonesia bagi Guru Queensland Australia di Jawa Tengah 2016

by Nawang | 10-10-2016 21:59 WIB | 1610 Views | Kategori : Sekretariat
foto berita
Provinsi Jawa Tengah dan Negara Bagian Queensland Australia adalah dua wilayah dari dua negara yang berbeda, yang telah menyatakan dirinya dalam suatu bentuk kerjasama Provinsi Bersaudara. Dalam ikatan kerjasama itu, pendidikan merupakan salah satu bidanga yang dikerjasamakan, dan kita layak bersyukur karena kerjasama bidang pendidikan telah mampu kita jalankan dengan penuh warna dan dinamika.

Pendidikan yang merupakan salah satu obyek yang dikerjasamakan harus mampu memberi warna yang indah untuk menjaga keberlangsungan kerjasama Sister Province. Pendidikan harus mampu memberikan inspirasi bagi peningkatan kualitas kerjasama dalam berbagai bidang yang dikerjasamakan, dan pada muaranya kita berharap kerjasama yang telah dibangun dengan susah payah dalam waktu yang panjang mampu memberikan kemanfaatan bagi kedua belah pihak.

Salah satu contoh kerjasama tersebut adalah Provinsi Jawa Tengah mengadakan Program Kursus Singkat bahasa Indonesia bagi Guru Queensland Australia di Jawa Tengah yang diikuti
oleh 6 (enam) guru asal Negara Bagian Queensland Australia.

Untuk melihat dokumentasi  berupa tautan slideshow selama kegiatan selama kerjasama di atas silahkan klik gambar di bawah ini.



Sedang untuk melihat dokumentasi Closing Ceremony Program Kursus Singkat bahasa Indonesia bagi Guru Queensland Australia di Jawa Tengah 2016di atas silahkan klik gambar di bawah ini.