Festival Film Promosi Kesehatan Jawa Tengah 2016

by Agus R (Thenol) | 22-09-2016 08:38 WIB | 3486 Views | Kategori : Dikmen
INFORMASI FESTIVAL FILM PROMOSI KESEHATAN JAWA TENGAH 2016
 
Dalam rangka menyambut hari Kesehatan Nasional ke-52 tahun 2016 Tingkat Provinsi Jawa tengah, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan Lomba Film bertema promosi kesehatan. Adapun tujuan dari kegiatan Lomba Film Promosi Kesehatan ini adalah agar dapat memperluas wawasan bagi siswa-siswi dalam mengembangkan kemampuan dan bakat di bidang perfilman dengan baik.
 
Untuk Peserta Lomba Film Promosi Kesehatan terdiri dari 2 kategori yaitu kategori A (Dinas Kesehatan Kab/Kota dan UPT se Jawa Tengah) dan Kategori B ( SMA/SMK/MA Se Jawa Tengah) dengan ketentuan dan syarat yang telah ditentukan. Adapun informasi lengkapnya bisa dilihat dan di pelajari dalam surat edaran yang telah di lampirkan.
 
Panitia dan juri akan memilih juara 1 (satu), 2 (dua), 3 (tiga) untuk kategori A dan B. Para Pemenang dari Festival Lomba Film Promosi kesehatan Jawa tengah tahun 2016 akan di umumkan secara resmi melalui surat undangan penerimaan piala kejuaraan pada puncak acara Hari Kesehatan Nasional ke-52 tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2016.  
 
Ketentuan dan formulir lomba Festival Film Promosi Kesehatan Jawa Tengah 2016 dapat diunduh di sini.